Latest Post
Loading...

Cara mendapat penghasilan melalui Stellar

Hai blogger, kali ini saya akan sedikit ngeshare tentang cara mencari penghasilan melalui Stellar.

Stellar itu seperti  uang digital, yang sudah dijamin aman dalam proses pengiriman atau penerimaan mata uang digital ini. Sistemnya sama seperti bitcoin .

Kali ini kita hanya membutuhkan akun facebook beserta e-mail anda saja. Gampang bukan?

Langsung aja ya...


Pertama anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs resmi Registrasi Stellar .
Isi semua data yang diperlukan. Setelah registrasi anda mendapat uang senilai 75 STR

Kedua, Anda akan di tujukan ke berbagai tahap, yang pertama itu anda harus contact ke facebook akun anda. Lalu anda harus memverifikasi email anda. Nah setelah itu anda disuruh untuk mengirimkan duit ke Akun Stellar yang lain. Pada bagian send ini anda harus mengirim berjumlah minimal 25 STR ke akun lain, Jangan khawatir uang anda akan di balikan kembali setelah proses selesai.

Tak usah bingung dengan alamat akun yang lain. Anda bisa memakai alamat saya.

gGDCdz9BChyL5w45xivmqdp17zZXTJX7i6

Saya untung, anda tidak dirugikan dan tidak diuntungkan jadi gk ada masalah tentang ini.

Nah, setelah proses tersebut selesai Akun Stellar anda jadi. 

Mungkin di benak anda penghasilannya mana sih? Gini saya akan kupas tuntas tentang hal ini. Pertama jika anda mempunyai blog atau sebagai macam website tentang tutorial seperti postingan yang saya buat ini, anda bisa mencantumkan alamat stellar anda di postingan anda seperti yang barusan saya buat gGDCdz9BChyL5w45xivmqdp17zZXTJX7i6  tanpa pengiriman di tahap ketiga mungkin akun Stellar anda tidak bisa work. Setiap pengunjung blog anda jika menggunakan tutorial ini mungkin akan mencantumkan akun anda ke pengiriman 25 STR. Jadi sistem kerja, anda menyebarkan ide ini, cantumkan address Stellar, mendapat 25 STR/view.

Mungkin blog anda ramai pengunjung anggap aja 1 post 50 views yang menjalankan tutorial anda.
25 STR x 50 view = 1250 STR / hari bisa anda dapatkan.

Cara mencairkannya gimana sih?

Ini penting, anda bisa mencairkannya melalui Bitcoin, 

232517 STR = 1 Bitcoin

1 Bitcoin       = Sekitar Rp.5.862.000 

Anda bisa mentukarkan STR anda  melaui JustCoin.com  https://bx.in.th/BTC/DOG/

Sekian dari tutorial saya, jikalau anda terbantu yaa kirim la saya STR anda sedikit aja kok. Hhhe

 


Share on Google Plus

0 komentar: