Latest Post
Loading...

Cara mendapat penghasilan di blog


Hallo blogger, kali ini saya akan memberi tips cara mendapatkan atau memperoleh uang melalui Blog agan sekalian.

Pasti blogger pernah dengar tentang penghasilan tinggi jika membuka blog, nah sebetulnya pendapat itu benar tapi tidak segampang mungkin blogger pikirkan. Nah, ini tips cara blog agan bisa menghasilkan uang

Tanpa basa basi lagi berikut penjelasannya :

-. Buatlah blog agan semenarik mungkin. Hal ini bisa didapat dengan mengganti template mengatur tata letak blog sehingga kelihatan rapi dan menarik

-. Jangan pernah mengcopy paste tulisan dari blog orang lain. Hal ini yang sering dilakukan para blogger agar postingan dalam blognya banyak. Walau demikian blog yang anda copy tersebut pasti lebih senang dibaca pembaca dan blog agan ditandai para pembaca sebagai pengcopas.

-. Jangan terlalu optimis untuk mencari uang dalam blog. Anggap ini persoalan santai jangan terlalu tergesa gesa. Semakin semangat agan ingin memperoleh uang dari blog agan, pasti lama kelamaan agan bosan karena uang yang di peroleh dalam blog itu jangka panjang, tidak mudah untuk membuat blog agan berpenghasilan.

Itu sih penjelasan terlebih dahulu, Nah sekarang saya akan menjelaskan darimana saja penghasilan itu bisa didapatkan. Berikut penjelasannya :

1. Adf.ly Pasti agan pernah berkunjung ke suatu blog dan ketika agan mengklik suatu link dan langsung terarah ke website satu ini. Sebetulnya banyak jenis website seperti ini. 


 

Sistem dari adf.ly adalah : Jika pengunjung mengklik link yang telah kita tujukan ke adf.ly maka link yang tercantum tersebut memiliki penghasilan. Walau kecil. 

Langsung saja ke TKP :

 - Kunjungi website adf.ly (Adf.ly)
 - Sign up terlebih dahulu kedalam adf.ly
 - Nah disitu terdapat kotak Shrink, kotak ini nanti anda isi suatu link yang ada didalam blog agan. Usahakan link tersebut link yang mungkin akan sering di klik para pengunjung.
 - Klik shrink, nah nanti terdapat kode, Copy kode tersebut
 - Link yang ada di blog agan ganti dengan kode tersebut

Contoh nya misalnya link nya Minecraft <<< link ini mengandung url "minecraft.net", copy minecraft.net pada adf.ly anda, shrink nanti anda diberi kode, url "minecraft.net" anda ganti dengan kode tersebut. Selesai.

Contoh Link yang telah di adf.ly : Minecraft <<< ini dia hasilnya

     Peringatan : - Jangan terlalu banyak link yang anda cantum kedalam adf.ly. Para pengunjung juga tidak mau ribet.
                       - Bersabarlah dalam menjalankan usaha ini. Karena penghasilan dari adf.ly sangat kecil. Usahakan terlebih dahulu blog agan banyak pengunjungnya. Penghasilannya berkisar 0.002$/klik (daerah Indonesia)

2. Google Adsense, Nah yang ini paling sangat populer dalam dunia blog. Google Adsense ini sangat menghasilkan banyak uang, tapi tidak mudah memperolehnya.

Syarat yang harus dipenuhi :

 - Usahakan blog agan pengunjungnya perhari itu 300 views
 - Blog agan haruslah sudah berumur. Hal ini sangat dibutuhkan dalam menjalankan usaha ini. Karena google tidak akan memilih blog yang baru dibuat. Mungkin untuk beberapa alasan tapi saya tidak tahu pasti.
 - Saran saya usahakan ada bagian kosong dalam website anda.

Sistem kerja Google Adsense :

 - Anda daftar dan diterima dalam google adsense karena beberapa alasan
 - Blog anda akan di isi iklan oleh google adsense
 - Anda akan mendapat penghasilan. Penghasilannya berkisar Rp 300 rupiah per klik
 - Seperti penjelasan saya sebelumnya, anda harus bersabar karena penghasilan cair jika sudah mencapai 100$ dan biasanya akan dikirim melalui western union.

Nah mungkin dalam benak agan susah amat ya cuman di gaji Rp 20 - Rp 300 per klik

Mungkin tanpa kita sadari ini adalah passive income, mungkin anda pernah dengar. Passive income itu adalah pendapatan pasif yang bisa kita dapatkan tanpa melakukan suatu pekerjaan. 

Permisalan dalam adf.ly anda memiliki 25 postingan, didalamnya terdapat 1 adf.ly.
Nah dari postingan itu ada skitar 100 orang yang views

Pendapatan/hari = 25 x Rp 20 x 100
                         = Rp. 50.000

Bayangkan tanpa anda sadari anda mendapat skitar 5$ perhari nya, atau 1 kali pay out dalam adf.ly 

Makanya dalam menjalankan kedua sistem ini haruslah anda bersabar.



Share on Google Plus

0 komentar: